Tampilkan postingan dengan label unik. Tampilkan semua postingan
Tampilkan postingan dengan label unik. Tampilkan semua postingan

Kenapa Alloh Menciptakan Wanita Tampak Lemah

"share biar suami-suami membacanya" Kenapa Alloh Menciptakan Wanita Tampak Lemah??

 Ketika Allah  menciptakan wanita, malaikat datang dan bertanya, "Mengapa begitu lama engkau menciptakan wanita, Ya Alllah ???"

 Allah menjawab:
 "Sudahkah engkau melihat dgn teliti setiap apa yang telah aku ciptakan untuk wanita?"
 Lihatlah dua tangannya mampu menjaga banyak anak pada saat bersamaan, punya pelukan yang dapat menyembuhkan sakit hati dan kerisauan, dan semua itu hanya dengan dua tangan".
 Malaikat menjawab dgn takjub,

Kenapa Alloh Menciptakan Wanita Tampak Lemah
Credit: Pixabay.com

 "Hanya dengan dua tangan? tidak mungkin!"
 Allah menjawab,"Tidakkah kau tahu, dia juga mampu menyembuhkan dirinya sendiri dan boleh bekerja 18 jam sehari".
 Malaikat mendekati dan mengamati wanita tersebut dan bertanya,

 "Ya Allah, kenapa wanita terlihat begitu lelah dan rapuh seolah-olah terlalu banyak beban baginya?"
 Allah menjawab,"Itu tidak seperti apa yang kau bayangkan, itu adalah air mata."

 "Untuk apa???", tanya malaikat.
 Allah melanjutkan,

 "Air mata adalah salah satu cara dia menunjukkan kegembiraan, kerisauan, cinta, kesepian, penderitaan, dan kebanggaan, serta wanita ini mempunyai kekuatan mempesona lelaki,ini hanya beberapa kemampuan yang dimiliki oleh wanita.
Wanita dapat mengatasi beban lebih baik daripada lelaki, dia mampu menyimpan kebahagiaan dan pendapatnya sendiri, Dia mampu tersenyum ketika hatinya menjerit kesedihan,mampu menyanyi ketika menangis,  menangis saat terharu, bahkan tertawa ketika ketakutan. Dia berkorban demi orang yang dicintainya, Dia mampu berdiri melawan ketidakadilan, Dia menangis saat melihat anaknya adalah pemenang, Dia gembira dan bersorak saat kawannya tertawa bahagia,  Dia begitu bahagia mendengar suara kelahiran.  Dia begitu bersedih mendengar berita kesakitan dan kematian, Tapi dia mampu mengatasinya.  Dia tahu bahwa sebuah ciuman dan pelukan dapat menyembuhkan luka".

 Allah S.W.T berfirman:
"Ketika Aku menciptakan seorang wanita, ia diharuskan untuk menjadi seorang yang istimewa. Aku membuat bahunya cukup kuat untuk menopang dunia, namun, harus cukup lembut untuk memberikan kenyamanan."

"Aku memberikannya kekuatan dari dalam untuk mampu melahirkan anak dan menerima penolakan yang seringkali datang dari anak-anaknya".

"Aku memberinya kekerasan untuk membuatnya tetap tegar ketika orang-orang lain menyerah,
 dan mengasuh keluarganya dengan penderitaan dan kelelahan tanpa mengeluh."

"Aku memberinya kepekaan untuk mencintai anak-anaknya dalam setiap keadaan, bahkan ketika anaknya bersikap sangat menyakiti hatinya."

"Aku memberinya kekuatan untuk menyokong suaminya dalam kegagalannya dan melengkapi dengan tulang rusuk suaminya untuk melindungi hatinya."

"Aku memberinya kebijaksanaan untuk mengetahui bahwa seorang suami yang baik takkan pernah menyakiti isterinya, tetapi kadang menguji kekuatannya dan ketetapan hatinya untuk berada disisi suaminya tanpa ragu."

"Dan akhirnya, Aku memberinya air mata untuk dititiskan. Ini adalah khusus miliknya untuk digunakan bilapun ia perlukan."

"Kecantikan seorang wanita bukanlah dari pakaian yang dikenakannya, susuk tubuh yang ia tampilkan, atau bagaimana ia menyisir rambutnya.  Kecantikan seorang wanita harus dilihat dari matanya, kerana itulah pintu hatinya, tempat dimana cinta itu ada."

"CINTANYA TANPA SYARAT".

share walaupun kepada satu orang sebagai dakwah

Tanda-tanda kalau pacar kamu siap untuk di ajak menikah

Sebelum kamu memutuskan untuk melamar si do'i maka kamu wajib baca artikel ini frends, yaitu artikel tentang Tanda-tanda pacar kamu siap di ajak menikah atau tidak. Yah yang namanya nikah kan memang urusan yang tidak bisa dibilang sepele kan? Apalagi buat kamu-kamu yang udah cukup umur dan pengen segera mengakhiri masa lajang.

Menikah memanglah keinginan semua pasangan muda-mudi yang sudah cukup umur (dewasa). Apalagi buat orang atau sepasang kekasih yang sudah cukup lama menjalin hubungan (pacaran). Maka sering kali tema menikah menjadikan omongan yang sesekali dilontarkan untuk mencari kepastian.



Nah sebelum kamu memutuskan untuk melamar si-Dia maka kamu harus tau tanda-tanda kalau pacar kamu memang siap untuk di ajak nikah atau tidak. Ini dia beberapa faktor yang bisa kamu jadiin pertimbangan. Cekibrot guys :D :

1. Si doi akan bersikap lebih muda dari usianya.

Sebelum masuk ke langakah selanjutnya kamu lihat dulu deh prend! Pacar kamu itu masih suka nongkrong tidak? Masih suka main atau keluyuran tidak? Masih suka begadang kayak anak ABG tidak? Dan jika si-Do'i atau pacar kamu masih suka bersikap kayak gitu jelas dia tipe orang yang belum siap untuk di ajak menikah! Kenapa? Karena orang yang siap untuk menikah itu akan mengubaj perilakunya agar tidak hanya menuruti ke-egoisanya sendiri. Karena menikah itu membutuhkan priorolitas dan tanggung jawab terhadap masing-masing pasangan.

2. Si-Do'i masih memikirkan untuk memenuhi kebutuhan hidupnya sendiri

Biasanya di awal-awal pacaran orang akan sangat senang dengan misteri dari si pacar. Mereka merasa tertantang untum melihat dan membongkar segala apa yang ada di dalam pribadi si pacar.
Tetapi ketertarikan kita terhadap pacar juga akan cepat pudar jika kita memang sudah mendapatkan apa yang kita cari, dan lambat laun rasa saling tertarik ini juga akan menghilang. Nah di saat inilah kamu bisa melihat si-Do'i, apakah dia hanya memenintang dirinya sendiri karena sudah tidak begitu tertarik dengan kita? Jika iya maka ia termasuk orang yang belum bisa untuk di ajak nikah! Kalau dia masih mikirin dirinya sendiri gimana kalau nikah nanti? Jangan-jangan malah tidak mau memenuhi kebutuhan kita sebagai pasanganya kan? :D

3. Dia tidak mau terikat

Ketika kamu punya binatang peliharaan dan dia bilang, “ bukannya punya binatang peliharaan malah bikin kamu tambah ribet?”, berarti dia kasih tanda kalau dia bukan tipe orang yang suka diikat. Kalau kamu sudah jalan bareng si-Do'i beberapa kali dan tingkah dia seolah-olah jatuh cinta sama kamu, lalu kamu tanya kapan jalan lagi ke dia dan jawabannya, “belum tahu, kita lihat aja nanti”, berarti Cuma mau ketemu kamu di saat dia butuh. Selain itu, jelas banget kalau dia bukan tipe orang yang mau terikat. Tau kan artinya? :D

4. Semua tentang dia

Setiap jalinan asmara manapun pastinya membutuhkan timbal balik. Benar gak?Misalnya, dalam sebuah obrolan tentunya komunikasi harus seimbang. :D
Tetapi, kalau pasanganmu mendominasi obrolan dan kembali lagi membicarakan tentang dirinya dan selalu dirinya tanpa ada kesan tertarik dengan topik mengenai kamu, bisa jadi dia bukan sosok yang tepat untuk diajak nikah oleh kamu. Iya kamu.. :D

5. Kamu jadi orang lain saat sama dia

Jika pasangan kamu terlalu banyak mengatur kamu untuk melakukan ini atau jangan melakukan itu, kamu mungkin menjadi orang yang beda dari diri kamu sebenarnya. Kadang hal ini disadari ketika teman kamu bilang kalau kamu berubah. :D

6. Dia tidak bisa bilang ‘tidak’ kepada dirinya sendiri dan orang lain

Ketika menikah, artinya kamu dan pasangan harus saling berkorban dan membuat batasan. Ini berarti kamu harus memenuhi kebutuhan orang lain lebih dulu daripada kebutuhan kamu sendiri.
Menikah juga bikin kamu membuat batasan antara orang lain untuk melindungi pasangan kamu. Kalau dia engga bisa bilang ke mantannya untuk stop chatting sama dia karena sudah punya kamu, atau tidak bisa menolak ajakan temannya untuk melakukan hal-hal yang kekanak-kanakan, berarti kamu harus pikir-pikir lagi deh buat nikah sama dia. :D

7. Dia tidak pernah mau kumpul sama teman dan keluarga kamu

Kalau udah kaya gini, mending kamu say goodbye aja sama dia prends. Udah gak usah dijelasin kamu pasti paham lah :D

8. Teman-teman kamu menolak dia

Ketika jatuh cinta, kita pasti engga bisa melihat pasangan secara jernih. Kita pasti terpengaruh oleh hormone yang nyuekin semua tanda buruk dan nerima tanda positif dari pasangan, wlaupun sedikit. Jadi ketika kamu memutuskan untuk menikah, penting banget untuk tanya ke teman kamu soal rencana kamu itu. Orang-orang yang udah kenal kamu lama pasti bisa kasih kamu perspektif yang kamu sendiri engga bisa lihat.

Nah itu tadi tanda-tanda apakah pasangan kamu siap diajak nikah atau tidak prends. Kenali betul pasangan kamu yaa! Jangan sampe menyesal dikemudian hari! :D

5 aksi nekat dan gila untuk cinta ini bikin baper orang yang membaca

Ini dia 5 aksi gila yang dapat kamu tiru untuk membuktikan cintamu kepada si dia, tapi artikel ini hanya sekedar memberikan info saja ya, karena berhasil bahagia atau tragis itu tergantung takdir kamu saja :D dan kami tidak bertanggung jawab jika sampai ada yang menirunya.

Ok!! Pikir dulu baik-baik sebelum bertindak ya!!

Banyak sekali sebenarnya hal yang dapat kamu lakukan untuk membuktikan cintamu, karena memang cinta itu kan butuh bukti, bukan hanya omong kosong nyaring bunyinya upsss salah yak?

Ini dia 5 aksi gila dan nekat para pejuang cinta yang bisa kamu jadikan inspirasi :


1. Berjalan 1.600 km demi melamar pujaan hati, Namun akhirnya ditolak


Pada tahun 2011, seorang seniman yang berasal dari China ini bernama Liu Peiwen berencana melamar pujaan hatinya. Sang kekasih menanggapai keinginan sang seniman cina ini dengan candaan, dan berkaya “Kau harus berjalan kaki dari kota Anyang ke Guangzhou untuk menemui kedua orangtuaku. Maka dengan begitu aku akan menerima lamaranmu.”

Dan gilanya, sang seniman tersebut menyetujui persyaratan wanita idamanya. Padahal jika dihitung-hitung jarak dari kota Anyang ke Guangzhou adalah 1.600 km. Ia berjalan kaki sejauh 40 km perhari, tetapi sesampainya Peiwen di kota Guangzhou, si gadis idaman tersebut malah mengirim SMS kepada Peiwen yang sangat mengagetkan, ia menyatakan, “Saya tidak mau menikah denganmu.” Ternyata orang tua si gadis tersebut sudah menjodohkannya dengan pria lain. Sedih bangetttt... Mewekkk ahh

2. Tinggal di ujung gunung dan membuat 6000 tangga


Kira-kira pada 50 tahun yang lalu, Liu Guojiang seorang pemuda dari China yang berusia 19 tahun, jatuh cinta kepada Xu Zhaoqing yang mempunyai usia 10 tahun lebih tua darinya. Hubungan cinta beda usia tersebut adalah hubungan yang tabu di dalam adat istiadat di desanya. Hanya satu yang dapat dilakukan seseorang yang jatuh cinta kepada orang yang lebih tua, yaitu berkelahi dengan kucing hutan atau singa gunung sampai mati.

Liu dan Xu pun akhirnya memutuskan untuk melarikan diri ke gunung. Selama 50 tahun, keduanya tinggal bersama di dalam sebuah gua yang jauh dari peradaban kota dan tidak ada fasilititas apapun, termasuk tidak ada listrik. Liu juga membangun 6000 anak tangga agar istrinya dapat naik turun gunung dengan mudah. Mereka hidup bersama dan saling membantu untuk mencari makan.

3. Membelah bukit selama 20 tahun


Seorang pria asal India, Dashrath Manjhi menghabiskan waktu selama 20 tahun untuk membuat jalan di perbukitan rumahnya. Hanya bermodalkan alat seadanya, berupa pahat. Manjhi berhasil membelah bukit batu menjadi dua bagian. Jalan yang terbentuk dari terbelahnya bukit ini cukup lebar untuk bisa dilalui sepeda motor dan gerobak pengangkut barang.

Apa yang membuat Dashrath Manjhi mampu melakukan pekerjaan yang sangat berat ini selama 20 tahun? Manjhi mengaku melakukannya demi istrinya. Dulu, istrinya pernah terjatuh dan terluka parah saat melintasi bukit tersebut. Bahkan, istrinya sempat jatuh sakit. Namun Manjhi tidak sempat membawanya ke rumah sakit, mengingat sulitnya perjalanan dari desa ke rumah sakit. Istri Manjhi pun meninggal dunia. Akhirnya, Manjhi pun nekat membelah bukit tersebut dan mengubahnya menjadi sebuah jalan.

Baca juga :
7 orang dengan penampilan yang sangat aneh dan menyerankan
Tanda-tanda pacar kamu siap di ajak menikah atau tidak 

4. Berlutut selama 30 hari agar dimaafkan oleh kekasihnya


Aksi gila ini terjadi di sebuah salon kawasan Dongying, provinsi Shandong, China. Seorang pria muda yang berasal dari Sichuan terlihat berlutut dan menundukkan kepalanya selama 30 hari. Rupanya, pria tersebut berniat meminta maaf kepada sang kekasih. Pria muda itu enggan berdiri sebelum sang kekasih yang bekerja di salon memberikan kata maaf untuknya.

Warga yang setiap harinya melihat aksi sang pria malang itu tampak begitu iba. Tak sedikit dari mereka yang berusaha keras untuk meminta sang pria agar berdiri dan menghentikan aksinya. Namun, pria itu enggan berdiri. Dia hanya mau berdiri setelah pacarnya memaafkannya. Beberapa warga yang menjadi saksi menyebutkan jika sang pria sudah lama berlutut. Berhari-hari sampai ada yang menduga sudah lebih dari sebulan lamanya. Sungguh perjuangan akan cinta yang tiada batas.

5. Menembak diri sendiri agar sang mantan bersedia kembali


Satu lagi aksi konyol yang mengatasnamakan cinta. Pada tahun 2011, seorang pemuda asal Wisconsin, Jordan Cardella baru saja mengalami putus cinta. Pemuda 20 tahun ini sangat patah hati dan ingin mendapatkan cintanya kembali. Jordan pun nekat meminta temannya, Michael Wezyk untuk menembak dirinya dengan senapan asli. Ia berharap agar sang mantan kekasih menjadi iba karena melihat Jordan terluka dan akhirnya mau kembali padanya.

Maka pergilah kedua sahabat ini ke sebuah taman yang sepi dan dimulailah aksi konyol tersebut. Jordan meminta Michael menembaknya sebanyak tiga kali. Tembakan pertama mengenai lengan Jordan. Lalu Jordan pun langsung jatuh ke tanah sambil memegangi tangannya yang berdarah. Temannya pun urung menembakkan peluru kedua dan ketiganya. Ia langsung membawa Jordan ke rumah sakit.

Lalu apakah aksi konyol tersebut berhasil membuat Jordan balikan dengan kekasihnya? Sayangnya, tidak. Sang mantan justru takut dan tidak mau berurusan dengan Jordan. Ia bahkan tidak pernah mengunjunginya sekalipun di rumah sakit. Jordan dan Michael pun harus mendekam dua tahun di penjara dan 100 jam pelayanan sosial.

Nah, itulah 5 Aksi Nekat dan Gila Yang Dilakukan yang katanya Atas Nama Cinta :D. Ada yang positif tetapi ada juga yang negatif. Pesan yang dapat kita ambil dari kisah-kisah tersebut diatas ialah Janganlah kamu mencintai sesuatu dengan berlebihan, apapun sesuatu itu!!dan percayalah bahwa cinta sejati itu memang ada. Karena manusia telah diciptakan dengan berpasang-pasangan.

Penampilan aneh dan seram 7 orang ini bikin merinding

Halo sobat Bb, Manusia pada dasarnya memang suka jika dirinya mendapat perhatian dari orang lain, maka banyak cara yang dilakukan orang untuk mencari perhatian tersebut. Dari cara berdandan biar cantik, pake baju yang menggoda, membuat tato di bagian-bagian tubuhnya dan bahkan tidak ragu untuk memodifikasi bagian tubuh mereka untuk membentuk tubuh sesuai dengan apa yang mereka inginkan melalui operasi plastik.

Tapi terkadang dari beberapa orang yang ingin tempil wow ini malah membuat sesuatu yang mengerikan (menurut saya pribadi sih). Mau tau bagaimana tujuh orang ini melakukan modifikasi ekstrim pada bagian tubuh mereka agar mendapatkan perhatian publik?

1. Stalking Cat



Dennis Avner modifikasi tubuh yang terdiri dari tattoos, silicon implants dimuka, pointed teeth (taring), surgically pointed ears (kuping lancip), piercings, attachable whiskers, claws, a bifurcated top lip (bibir dibelah) dan even an animatronic tigers tail (ekor elektronik).

2. Lucky Diamond Rich


Lucky Diamond Rich orang yang mempunyai tato lebih banyak dari Leopard Man.

3. The Lizardman



Eric Sprague lahir tahun 1972, merupakan salah satu orang pertama yg membuat lidah bercabang. Hampir seluruh tubuhnya berwarna hijau.dan di seluruh tubuhnya ditanam implan yg membuat kulitnya bersisik seperti kadal.
Baca Juga:  10 Orang Ini Selamat Saat Jatuh Dari Pesawat

4. Pauly Unstoppable



Pauly Unstoppable mempunyai lidah bercabang, lobang hidung terbesar di barat, codet di pipi, beberapa implan di kepala.

5. Kala Kaiwi



Kala Kaiwi mempunyai studio modifikasi tubuh di hawai, lubang hidungnya dibesarkan 4 inchi untuk memasukan anting tersebut dan beberapa silikon implan untuk bikin tanduk. Dia mempunyai 67 piercings dan 75 % badannya di tatto.

6. Elaine Davidson



Elaine Davidson wanita kelahiran brazil mempunyai beberapa tato, 2500 piercings internal dan external, ada 500 disekitar alat kelamin (vagina). Total berat piercing yg dibawanya sekitar 3Kg.

7. Rick Genest



Bagaimana?? Apakah kalian tertarik untuk mengikuti Modifikasi ekstrim pada tubuh kamu juga ? Kalau saya sih jangan sampai lah. Lagian kalau agama kamu islam kan juga dilarang tuh modifikasi bagian tubuh kayak gitu.

Ya sudah deh semoga info ini cukup membuat kita tahu saja ya, saya sarankan untuk jangan diikuti. Semoga bermanfaat