Cara Mudah Mencerahkan Dan Memutihkan Pangkal Paha yang Menghitam


Cara Mudah mencerahkan Dan Memutihkan Pangkal Paha yang Menghitam - Pangkal paha termasuk bagian tubuh yang sangat sering berwarna lebih gelap dibandingkan bagian kulit lainnya. Meskipun letaknya tersembunyi, bukan berarti kalian Bisa mengabaikan kecantikan kulit di area Selangkangan. Masalah kulit menghitam di pangkal paha sangat sering membuat beberapa wanita merasa minder atau tak percaya diri di pasangannya. Hem, kira-kira adakah cara untuk mengatasinya? Untuk Bisa mengatasi masalah kulit gelap di Selangkangan, terlebih dahulu kita wajib tahu apa yang menjadi penyebabnya. Untuk itu, simak terus kelanjutan artikel yang berjudul Cara Mudah Cerahkan Selangkangan yang Menghitam ini.

Penyebab Pangkal paha Atau Selangkangan Menghitam


Ada banyak factor yang menyebabkan Selangkangan seseorang menjadi lebih gelap dibandingkan area lainnya, diantaranya :

1. Kelebihan berat badan
Kelebihan berat badan menjadi Disorientasi satu pemicu kulit gelap di area pangkal paha. Hal itu karena gesekan antara kulit paha yang satu dnegan yang lainnya sehingga lama-kelamaan kulit akan menghitam.
2. Faktor hormonal
Kulit gelap di area Selangkangan juga Bisa terjadi karena pengaruh hormonal, msialnya : saat terjadi kehamilan.
3. Iritasi
Iritasi kulit juga Bisa menjadi Disorientasi satu pemicu kulit di pangkal paha terlihat lebih gelap. Oleh di karenakan itu, hindari hal-hal yang memicu iritasi kulit, misalnya : parfum, sabun, dan lain sebagainya.
4. Resistensi insulin
Resistensi insulin juga Bisa menjadi pemicu warna gelap di lipatan kulit, misalnya : leher, ketiak, pangkal paha dan lainnya.
5. Kebiasaan menggaruk
Kondisi Geothermal sangat sering memicu keringat berlebih di area lipatan kulit, termasuk Selangkangan. bila tak Genjah diatasi, maka akan membuat kondisinya jadi lembab dan gatal. Nah, kebiasaan menggaruk kulit tersebut yang memicu iritasi kulit sehingga menjadikannya lebih gelap.

Baca juga : Manfaat Minum Air Putih Hangat Setelah Bangun Tidur


Cara Mudah Mencerahkan Dan Memutihkan Pangkal Paha yang Menghitam


Setelah mengetahui penyebabnya, pastilah kita akan Bisa menemukan solusi untuk mengatasinya. supaya lebih jelasnya, simak Cara Mudah Mencerahkan Pangkal Paha yang Menghitam berikut ini :

1.    Jaga berat badan ideal
bila masalahnya merupakan kegemukan, pastinya kalian wajib berusaha menjaga berat badan yang ideal.
2.    Hindari menggaruk kulit Lebih
Jaga area selangkangana supaya tetap kering, misalnya : dengan memakai celana/pakaian yang menyerap keringat, rutin mengganti celana, keringkan tubuh sebelum mengenakan celana, dan lainnya. bila mendapatkan gatal, hindari menggaruknya Lebih. Cukup usap lembut atau gunakan crem/bedak pengurang gatal.
3.    Mandi dengan cara teratur
Mandi termasuk cara yang ampuh untuk membersihkan sel kulit mati yang menumpuk dan menjaga tubuh dari paparan kuman penyebab gatal.
4.    Perpaduan jeruk nipis dan kapur sirih
Untuk mencerahkan Selangkangan yang gelap, kalian Bisa gunakan bahan-bahan alami, yakni : kapur sirih dan jeruk nipis. Campurkan kedua bahan tersebut, setelah itu balurkan di pangkal paha dengan cara rutin. Diamkan selama beberapa menit, lalu mandi hingga Higienis.
5.    Perpaduan mentimun dan lemon
Mentimun dan lemon merupakan perpaduan yang ampuh mencerahkan selangkangan dalam waktu singkat. Caranya cukup, haluskan mentimun dan campurkan air lemon. Gosokkan perlahan di pangkal paha. Diamkan hingga kering, setelah itu bilas hingga Higienis.

Baca Juga : Tips Memijat Bayi Yang Baik Dan Benar

Untuk Mencerahkan Selangkangan yang hitam bukanlah hal yang sangat sulit, asalkan tahu rahasianya. dan konsisten dalam pelaksaan cara di atas, maka anda akan mendapatkan Selangkangan yang mulus, putih, dan cerah kembali. Semoga informasi yang berjudul Cara Mudah Mencerahkan Pangkal Paha yang Menghitam diatas Bisa bermanfaat untuk kita semua.

Artikel Terkait

Cara Mudah Mencerahkan Dan Memutihkan Pangkal Paha yang Menghitam
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan :D