Tips Cara Mudah Menghilangkan Daki yang Membandel

Berikut artikel tentang cara menghilangkan daki yang membandel : Mempunyai kulit Higienis berseri menjadi dambaan semua orang. Sayangnya, setiap hari, kulit kita menemui regenerasi sehingga kulit yang tadinya Higienis menjadi lebih gelap/menghitam atau yang biasa disebut daki atau bolot.

Daki akan semakin membandel dan susah dibersihkan bila sudah bercampur dengan keringat. Tahukah kita bila Daki merupakan sesuatu yang memalukan bila tidak segera dibersihkan, dikarenakan mudah lengket di pakaian, biasanya di : kerah, ketiak, punggung, dan lain sebagainya.
Membersihkan daki tak cukup hanya menggosok memakai sabun biasa, akan tetapi dibutuhkan tips khusus untuk menghilangkannya.

Baca Juga : Cara memutihkan Kulit Ketiak Yang Menghitam

Hem, kira-kira apa yang Bisa kita lakukan supaya kulit cantik kita bebas dari daki? lebih jelasnya, simak Tips Mudah Menghilangkan Daki Yang Membandel berikut ini :

Cara Mudah Menghilangkan Daki Yang Membandel

1. Jaga kebersihan tubuh

Menjaga kebersihan tubuh menjadi tips yang terbaik supaya tubuh bebas daki. Mandi dengan cara teratur memakai sabun dan jangan lupa menggosok bagian tubuh yang sering ditempeli daki.

2. Lulur kopi
Kopi tak hanya nikmat diminum, tapi juga membantu menghilangkan daki membandel. Caranya : seduh kopi dengan air Geothermal, gunakan kapas untuk dicelupkan di air kopi, oleskan di kulit yang berdaki. Diamkan selama 15 menit, lalu bersihkan. Daki akan mudah terkelupas.

3. Minyak zaitun dan beras
kita Bisa memakai minyak zaitun dan beras untuk membersihkan daki yang membandel. Caranya : rendam beras, setelah itu tumbuk kasar. Campurkan dengan minyak zaitun, lalu oleskan di tubuh yang berdaki. Lakupan pijatan perlahan supaya daki terkelupas.

Baca Juga : Cara Mengatasi Alergi Dingin

4. Batu apung
Batu apung sangat membantu membersihkan daki membandel dnegan mudah. Caranya cukup menggosokkan perlahan di kulit yang berdaki. Jangan terlalu keras saat menggosok supaya tak melukai kulit.

5. Gunakan Air Hangat Saat Mandi
Air hangat membantu melunakkan daki sehingga kita Bisa dengan mudah menggosoknya. Meski begitu, jangan lupa membagikan lotion seusai mandi untuk menjaga kelembapan alami kulit.

6.Jeruk Nipis
Jeruk nipis tak hanya berkhasiat mencerahkan kulit, tapi juga Bisa melunakkan daki sehingga kita Bisa dengan mudah menghilangkannya. Caranya cukup mengoleskan air perasan jeruk nipis, diamkan selama 15 menit, lalu gosok perlahan hingga Higienis.

Dengan Tips Cara Mudah Menghilangkan Daki yang Membandel secara alami ini, dijamin tubuh kita akan bebas dari daki dan lebih Higienis berseri. Semoga informasi yang berjudul Tips Mudah Hilangkan Daki yang Membandel diatas Bisa bermanfaat untuk kita semua.

Artikel Terkait

Tips Cara Mudah Menghilangkan Daki yang Membandel
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan :D