NU CYBER BANSER BENTUKAN SI JANDATERNYATA BANYAK ORANG KAFIRNYA

Terungkap! Cyber Army Atasnama “NU Cyber Banser” Yang Digagas Ustadz Gadungan Abu Janda Isinya Para Kafirin!
Dakwah Media – Tim Cyber Army yang digagas ustadz gadungan Abu Janda al-Boliwudi  yang mengatasnamakan “NU Cyber Banser” ternyata banyak diisi oleh para kafirin yang mengaku beragama Nasrani.

Baru-baru ini Ustadz gadungan Abu Janda melakukan perekrutan melalui lamannya di facebook. Tak disangka, yang tertarik menjadi anggota justru orang-orang kafir.
Beberapa nama yang berkomentar di llaman facebooknya terang-terangngan mereka mengaku non muslim.
Sebut saja, akun Daniel Karel mengatakan “Saya beragama kristen….saya mau bergabung dgn laskar cyber NU..lawan radikalisme!!!!”

NU CYBER BANSER BENTUKAN SI JANDATERNYATA BANYAK ORANG KAFIRNYA
NU CYBER BANSER BENTUKAN SI JANDATERNYATA BANYAK ORANG KAFIRNYA

Akun Yan Galung mengomentari “Saya nasrani ustad, apakah boleh bergabung? Kalau ia, terima kasih, kalaupun tidak,semoga visi dan misinya tetap bisa terjaga konsisten ya ustad, salam damai untuk NKRI.”

Sementara akun bernama Kaleb Christian menatakan “Ustad,saya bukan anggota NU Krn seorang Non-Muslim   tapi ini masalah kebangsaan. Makanya saya mau ikut bergabung”

Tak hanya itu, akun facebook bernama Albert Smith  juga berminat ikut bergabung dengan mengatakan “Tad, ana kristen. Demi NKRI ana siap gabung tad. Gabungnya gimana tad ?”

Bagaimana? apakah kalian masih percaya dengan ustadz Gadungan yang gemar menyerang umat Islam dan menjadi pembela setia Ahok ini?

Atau kamu tertarik untuk menjadi penyusup mereka?



[Penulis Bang Ud, apikepol.com]

Reaksi:
Share this with short URL:

You Might Also Like:

Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:
Show Parser Hide Parser